Cerita seorang Sahabat.

by 00.36 0 komentar
Baiklah, kali ini gue ngepost tentang cerita seorang sahabat.
ceritanya dia yang nulis langsung, gue cuma ngeditnya dikit...
ya... inilah Ceritanya...cerita seorang Teman. gadis dalam cerita ini gue samarkan menjadi... Yui.

baiklah, cerita kita mulai.


"Oke, kali ini aku dapet lagi kisah yang ga seberapa mana, cerita cinta lagi, cerita yang aku rasa saat aku dengan seorang gadis. Tidak dengan seorang gadis tapi lebih tepatnya rasa yang pernah pada seorang gadis cantik yang bernama YUI.

Awal perjumpaan ku dengan Yui ini cukup dingin dan sangat dingin, awalnya itu dirumah Nadia. aku tau siapa Yui ini. Dia cukup terkenal di sekolahnya. Seorang gadis yang cantik dan rupawan itu menarik perhatian ku. Tidak begitu menarik sih tapi cukup menarik.

Perjumpaan kami itu hanya sebentar dan sangat terhitung sebentar setelah itu aku dan dia pun hilang tidak pernah berjumpa lagi. Suatu hari aku megang bb ghozi , ya ghozi ini orang gila yang sangat jenius menurut ku.  pegang bb goji dan aku liat-liat contact nya. Dan ketemulah yang namanya YUI . semenjak itu aku sering chat dengan dia ya walaupun hanya tiap malam... ya itupun lewat bb ghozi, dan juga kalo ketemu ghozi.

Lama lama timbul pemikiran. Loh kok aku udah kecarian dia yaa? -_- , terus hati berkata “ jangan sampe kamu jatuh cinta dengan dia dulu, kamu itu tidak pantas dengannya , dia jauh dari kamu, liat aja mantannya sekeren apa, hayooo sadaar , jangan sampe jatuh cinta, setidaknya ini hanya untuk menghilangkan suntuk karena di tinggal sama masa lalu!” ya, aku tahan rasa itu..

Lama kelamaan aku ngerasa ga bisa jauh dari dia, SHIT!! aku jatuh cinta dengan dia! Dan aku mulai SANGAT KECARIAN dia. FIX aku jatuh cinta. aku sayang sama dia. Ntah kenapa setiap hari khawatir akan nya. Baiklah si gendut is the beast fall in fucking love! #iniMimpi


FIREWORK NIGHT on 2013

Oke selama beberapa bulan sebelum tahun baru 2013 kami dekat , ya dekat yang gitu gitu aja sih sebenarnya tapi aku udah punya rasa untuk nya. Malam dimana seluruh manusia alay di banda aceh merayakan tahun baru (aku juga alay sih sebenarnya), sebelum aku ngumpul dengan group alay aku yang ga seberapa mana itu aku beresin janji janji aku dengan client yang lain dulu.

Oke malam tahun baru pun aku lewati teman teman terbaik yang aku punya. Sekilas aku ngeliat kalo ada Yui di tengah tengah kerumunan manusia di five corner itu. Ya kalian pasti tahu siapa dia yang gue sayang. Gilak man, dia mempesona sekali malam itu. Gue terputau dengan dia. Eh terputau atau terpukai atau terpukau yaa? Terpukai aja deh kyknya..


aku terpukau dengan keindahannya, sembari melihat firework akupun berharap “ harapan ku untuk mendapatkan nya memang tidak mungkin, tapi bantu aku untuk sekali ini saja firework!”

aku bertahan dengan segala desakan rasa yang cukup menjijikkan jika aku yang merasakannya sendiri yang akan lebih indah jika di rasakan bersamanya , Damn! Berlebihan! itu yang aku rasa dengan Yui, rasa yang lebih dan membabi buta itu menggerogoti pikiran bodoh ini. Sepulang dari ngeliat firework itu aku ngeBBM Yui(dengan BB Ghozi tentunya)
, aku nanyakin “ udah sampe rumah Yui?” dia nge jawab “Yui ga tidur dirumah, tapi tidur dirumah temen”, buseet aku alangsung ngebayangin dia ngmg gitu langsung di dpn ku dengan muka yang menggemaskan itu. 

Sampai sekarang gue masih sering bbman sama dia dengan bb orang *sorry belum ada modal beli BB* .

Ya walapun kadang smsan dengan pesan yang TERPUTUS PUTUS. Tak apa aku bersabar dengan itu. Aku juga menceritakan kisah ini dengan sahabat” terdekat ku. Maaf ya sahabat inilah aku yang menjijikan dengan segala cerita alay :’) .

5/4/13

Tanggal ini sepertinya bakalan bagus untuk di jadiin togel. Tanggal dimana aku menyerah untuk nahan rindu dan sayang gue ke Yui. Aku capek dan nyerah, aku ungkapin dengan dia semua yang gue rasa dan dia baru ngeh selama ini aku yang punya feel sama dia, dia tidak merasakan itu juga :’) . tak mengapa, aku terus mengungkapkan dengan penuh ketakutan dan rasa malu yang aku punya. Malam itu terjadi begitu lama dan dramatis. aku gemetaran keringat dingin dan mulutku pun berbusa untuk mengetik sms "AKU SAYANG YUI :$" . aku meng
inginkan dia untuk menjadi milikku tapi itu suatu hal yang tidak mungkin, aku adalah seseorang yang sadar diri. Tingkat rasa kurang percaya diri yang aku punya tidak cukup mampu untuk memulai hubungan dengan seseorang princess seperti dia. Aku hanya ulubalang yang hanya menunduk untuk di perintah. Seperti itulah aku. Yui hanya berkata "terima kasih udah peduli untuk Yui udah sayang untuk Yui dan semuanya. Makasih sekali lagi ya ". Baiklah aku mengerti . 



6/4/20 mautau aja

saat itu aku lagi nyari bahan-bahan untuk praktikum di kampus dan hari ini aku juga kecolongan untuk nyari bahan ke hati ku. 
aku nanya "Yui lagi dmn?" 
"di kondangan nih " jawab Yui, aku berpikir sekali lagi,, “ DIA PASTI BEGITU CANTIK, SANGAT CANTIK “ :’) , Tapi dia bukan milikku dan aku bukan siapa siapa. Hanya sebatas itu. Hilang contact sebentar.

Sore nya aku nanya lagi sama dia, "Yui dimana? Baru bangun dari boci yaa?'

"Ga, hari ini ga boci –“" balasnya

"Loh kok tumben?"

"Yui baru pulang jalan jalan dengan kawan "

Ya gue nanya 
"kawannya siapa?"

Dia jawab sebut saja namanya "blablabla" *sekali kali gue seneng ngapa?!*

shit sore ini hancur banget aku! Retak pecah! Butiran sabu dah akunya!!

Baru semalam aku ungkapin dan ternyata dia jalan dengan abg itu! :’)
gpp. Aku sabar dan nangis! Cengeng aaah!. Sepertinya aku harus bisa merelakannya dengan yang lain , lagi pula aku pun tidak mendukung untuk menjadi miliknya. Terima kasih Yui, terima kasih sudah mengingatkan bagaimana rasanya jatuh cinta . Yui orang yang baik dan paling baik yang pernah aku kenal. Dan itu suatu hadiah dari ALLAH untuk aku pernah berdekatan dengan Yui. Walaupun kita ga pernah jumpa dan hanya sebatas teks tetapi ketahuilah sayang ini untuk Yui tidak hanya sebatas teks bbm dan sms belaka, terima kasih sekali lagi Yui. Aku harap Yui dengan abg itu baik baik saja. Lelaki sekarang hanya manis di awal Yui, aku takut Yui kenapa kenapa dengan abg itu. Seandainya Yui mambaca ini Yui tau gimana perasaan ku sebenarnya. Terima kasih sekali lagi Yui dan aku minta maaf karena udah nyatain perasaan ku yang buat hari Yui jadi konyol abis :’D . "
**********

ya itulah cerita seorang sahabat gue, mungkin dari pembaca blog gue pernah ngerasa cinta yang ngga berbalas ya? sama gue juga.

kenapa bisa ada yang namanya "Cinta tak terbalas?"
jawaban gue... Karena kita jatuh kepada orang yang salah. dia ngga menangkap tubuh ini saat jatuh. tentu... kita terluka.
untuk sahabat gue dan semua yang pernah merasakan hal ini...
gunakam logika kalian teman... jangan biarkan hati mu terluka karena kamu mengabaikan logika itu. logika itu adalah karunia sang Pencipta yang ada hanya tuk manusia... masa kalian tidak bersyukur akan itu? hingga tidak menggunakannya. kalian sadar mustahil dia bersama mu. tapi kenapa kalian melukai diri sendiri?

gue pernah dalam masa itu. gue ngerti.
yang perlu kalian lakukan sekarang teman. Ikhlaskan dia bahagia dengan siapapun yang dia pilih.
Karena terkadang, pembuktian cinta terbesar itu saat kita MERELAKAN.

hidup ini bukan tentang pilihan. hidup ini tentang memilih teman... dirimu terlalu berharga jika hanya tuk menahan sakit mencintai orang yang tidak mencintaimu.

pilihlah untuk mencintai dirimu sendiri... hingga orang lain juga ikut-ikutan tuk mencintai kamu.

gue sudah melakukannya. It's Work!

teman... orang setulusmu, punya hak tuk mendapatkan orang yang juga tulus mencintai mu nanti...
ini hanya soal waktu.
teruslah mencari, teruslah bersabar... 

ingat. kamu, dia, mereka, KITA. pantas bahagia. :)
mungkin bukan dengan orang yang kita INGIN kan. tapi dengan orang yang kita BUTUH kan.
karena Sang Pengatur Langit dan Bumi memberikan bukan yang kamu ingin kan.. tapi apa yang kamu butuh.

dan untuk loe Teman.
orang sebaik loe yang pernah gue kenal...
someday... you'll find another one who will always loving you. be patient dude!!!
relakan dia teman... mungkin saat ini, itulah satu-satunya cara loe membuktikan betapa besar cinta yang loe punya tuk dia.

0 komentar:

Posting Komentar